Rapat Tinjauan Manajemen BBPOM di Denpasar : Tingkatkan Pelayanan Publik
25 Juni 2021 14:42
Berita Aktual

Denpasar-Pelayanan Prima adalah idaman setiap pelanggan. Memenuhi keinginan pelanggan adalah bukti nyata keberhasilan dari pelaksanaan layanan publik menuju pelayanan prima. Terkait dengan konsistensi Balai Besar POM di Denpasar dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, maka pada hari Rabu dan Kamis, 23 dan 24 Juni 2021, dilaksanakan pertemuan Rapat Tinjauan Manajemen ISO IEC 17025 : 2017 dan 9001 : 2015 secara luring dan daring.

Rapat yang bertajuk peningkatan kualitas pelayanan publik ini dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Besar POM di Denpasar, Dra. Ni GAN Suarningsih, Apt., MH. Dalam sambutan pembukaannya, Kepala Balai menyampaikan terimakasih atas usaha dan kerja keras seluruh pegawai BBPOM di Denpasar dalam mempertahankan kualitas manajemen pemerintahan sesuai dengan ISO IEC 17025 : 2017 dan 9001 : 2015, serta konsisten dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Narasumber inspiratif dalam kegiatan ini adalah seorang professional public speaker, yaitu Sri Sumahardani, yang menyampaikan materi “Serve With Love” , dikemas dengan sangat menarik dan memukau disertai simulasi untuk menjadikan paradigma layanan dengan memposisikan pelanggan sebagai sahabat untuk menuju tangga desired/ terpenuhinya keinginan pelanggan. Sri menyampaikan ketulusan dan perjuangan untuk meningkatkan pelayanan public dengan benar benar melayani sepenuh hati adalah sangat mulia, sehingga menjadi ASN (pelayan masyarakat) adalah profesi mulia.

Dalam kesempatan yang baik ini, Balai Besar POM di Denpasar juga mengundang pelaku usaha untuk hadir dan memberikan masukan untuk perbaikan kualitas pelayanan Balai Besar POM di Denpasar. Dengan integritas dan kejujuran, pelaku usaha sangat mengapresisai pelayanan public dan dukungan terhadap UMKM yang telah diberikan. Maju terus Balai Besar POM di Denpasar. Ucap pelaku usaha UMKM.